susana

susana
ya allah lindungi aku

Kamis, 27 Mei 2010

Hiduplah Sekuat Baja

Siapa yang bilang menggapai dreaming adalah sesuatu yang mudah, semua butuh pengorbanan bahkan lebih dari pengorbanan tapi rela mati menggapai semua itu. Selagi masih muda, gapailah semua impian itu.
Beberapa kali firman allah mengatakan bahwa kehidupan itu adalah senda gurau belakang dan kehidupan akhirat adalah kehidupan abadi. Nah, disini dapat disimpulkan jika penderitaan dan pengorbanan akan sesuatu itu adalah sutu senda gurau belakang maka tidak perlu sedih saat rintangan menghadang diri. Tetaplah optimis, dan hiduplah seperti baja. Hiduplah seperti udara, hiduplah seperti air dan hiduplah hanya semata-mata untukNya
Hiduplah seperti baja! Baja tidak pernah mengeluh jika dia dipanaskan dengan api yang suhunya melebihi 100 derajat, ia terima semua itu dan hasilnya bisa menjadi perlengkapan rumah tangga. Baja tidak pernah menangis jika ia diterpa hujan dan panas serta baja tidak pernah mengerutu jika ia selalu ditempa manusia. Dan pernahkan kita seperti itu?
Sebagai manusia tidak pernah terlepas dari masalah, penderitaan dan penghinaan. Semakin tinggi derajat manusia maka semakin besar cobaan, jadi jangan bersedih. Hiduplah seperti baja! Hiduplah seperti baja yang bertahan dalam menghadapi apapun. Teruslah menjalani hidup. Jangan berhenti di jalan. Semua harus digapai, untuk kehidupan dunia dan akhirat. Hiduplah sekuat baja, hadapilah semua rintangan dengan senyum dan tangan terbuka. Hadapilah semua dengan keikhlasan dan hanya karena minta keridhoanNya.


Motivator KehidupanMu adalah Dirimu Sendiri
Berikan energy Positif ke Dalam Dirimu Sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar