susana

susana
ya allah lindungi aku

Kamis, 27 Mei 2010

Rosellaku

Manusia itu adalah makhluk lemah yang banyak dikuasai perasaan. Oleh perasaan itu maka ia menjadi makhluk yang banyak mengeluh, merintih dan putus asa. Luapkanlah seluruh keputus asaan itu dengan kegiatan yang menantang. Lupakanlah semua masalah itu.
Itu hanya segelintir masalah, masalah lain masih banyak harus diselesaikan. Dengan kekuatan Allah semua dapat diselesaikan. Biarkanlah Allah yang menyesaikannya. Bersabarlah, cueklah akan perkataan orang lain. Tantangan hidup yang lain masih banyak. Mengapa harus terpentok satu masalah .
Kuatkanlah hatimu seperti baja. Damaikanlah hatimu seperti air yang tenang. Rencanakanlah kembali hidupmu, bukalah lembaran hidup barumu. Anggap semua itu adalah kejadian yang ada positifnya “mungkin itu bukan terbaik, mungkin jika yang diharapkan terjadi maka kamu akan menyesal meminta itu disegerakan. Mungkin allah sedang merencanakan kehidupan kamu yang lebih baik dari saat ini.
Bersabarlah, serahkan semua padaNya……. Dialah tempat kamu kembali. Kamu adalah milikiNya, tidak seorang pemilik merusak ada yang telah Dia ciptakan. Pasti semua adalah untuk terbaik.
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar