susana

susana
ya allah lindungi aku

Selasa, 08 Februari 2011

Ku Hanya Lilin Kecil yg Hanya Ingin Meneragi Ruangan

entah mengapa tiba2 ku terdiam dan bayangan itu muncul kembali. sungguh sakit hati ini teringat kenangan lalu. walau terkadang mencoba tuk tegar tp bayangan itu selalu ada. teringat akan semuanya. sungguh miris hati ini bagai luka teriris silet berkarat.
kini hati ni mulai kembali mengukir masa lalu walawpun berharap tuk berhenti. aku juga masih ingin dicintai, disayangi. apakah tak pantas untukku mendapatkan teman hidup sepertinya? walaupun ku tau kku tak pantas untuknya. ku masih berharap, kuyakin akan Allah menyabulkan segala inginku. ku ingin menddapatkan terbaik.
perjalanan hidupku tak semulus sprti yg dikatakan orang. ku juga begitu banyak luka. hidup menjadi tulang pundung keluarga setelah ditinggal oleh kedua orangtua dengan beban tanpa meninggalkan sedikitpun materi dan tanggunggan adik2 yang masih kecil kecil.
tak pernah ku bayangkan jikala inilah aku. goresan luka tak akn pernah hilang. jika la memang ku selamanya tak mendapatkan kebahagian dari apa yg ku inginkan. ku mohon ya rob kumpulkan segala keinginanku dan harapan ku ini tercapai ke akhirat.
kuhanya sebuah lilin kecil yg berusaha menerangi ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar